Salah satu cara untuk upgrade wawasan dan kemampuan dalam digital marketing adalah mengikuti seminar, konferensi, training atau kegiatan mentoring. ClickZ yang bekerja sama dengan DigitalMarketer.id sebagai media partner, akan mengadakan ClickZ Live Jakarta pada 27-28 April 2016, di Hotel Pullman, Jakarta.
Apa itu ClickZ Live Jakarta?
ClickZ Live Jakarta adalah training bootcamp dan konferensi dengan berbagai professional dari brand-brand terkenal. Ini adalah tahun ketiga secara berturut-turut konferensi ini dihelat.
Dengan menggabungkan visi perspektif dan menyeluruh dengan saran praktis dari Brand-brand terkenal ikut berpartisipasi dalam konferensi ini.
Brand-brand tersebut seperti dari Sinarmas, Telkomtelstra, MatahariMall, Mitra Adiperkasa, Microsoft Indonesia, GarudaFood, Kawanlama Retail, tiket.com, dan banyak lagi.
Konferensi yang berlangsung dua hari tersebut, akan membahas tren terhangat dalam digital marketing dengan fokus pada mendapatkan dan mempertahankan pelanggan (customer) melalui media sosial dan mobile.
Sorotan meliputi pidato utama pembukaan oleh Maneesh Sah, Kepala Pemasaran Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika untuk Aon Hewitt.
Maneesh berada di daftar 10 Marketer Singapura Paling Aktif di LinkedIn untuk tahun 2015 dan juga menjabat di Badan Penasihat Dewan Chief Marketing Officer (CMO).
Maneesh akan berbagi wawasannya tentang bagaimana membangun rencana marketing oktan yang tinggi di era digital, mencakup isu seperti bagaimana menonjol di dunia multi-layar, bagaimana memicu percakapan baru dengan konten, dan bagaimana mengembangkan tim pemasaran yang ‘siap-digital.’
Pembicara utama kedua adalah Nicholas Kontopoulos, Wakil Presiden Pasar Pertumbuhan Cepat di SAP Hybris, memiliki pengalaman profesional lebih dari 20 tahun yang dibangun di berbagai industri dan geografi dalam bidang solusi pemasaran dan keterlibatan pelanggan.
Nicholas Kontopoulos adalah seorang pembicara internasional yang berpengalaman dan namanya muncul secara berkala bersama orang-orang seperti dirinya di Forbes.com dan Customerthink.com.
Nicholas akan menjelaskan pentingnya customer journey (perjalanan pelanggan) dan bagaimana memenangkan persaingan.
Konferensi ini memberikan pembelajaran selama lebih dari 20 jam dengan lebih dari 30 pembicara ahli.
Memberi kesempatan untuk bertemu dan membentuk jaringan dengan lebih dari 250 profesional marketer dari brand-brand internasional dan lokal terpopuler termasuk The Body Shop, HSBC, Mead Johnson, Shell, Danone, Singpost, CIMB, Schroder, PT Manulife, dan banyak lagi.
Vivien Peters, Direktur Utama, Contentive Asia-Pasifik memberikan komentarnya, “Dengan populasi kaum muda yang berkembang dan mengalami urbanisasi yang begitu cepat, Indonesia menghadirkan salah satu pasar konsumen dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Lima juta warga negara diperkirakan bergabung dalam tingkatan konsumsi setiap tahunnya.”
Vivien juga menambahkan, “Rangkaian konferensi global ini semuanya adalah tentang pendidikan dan berbagi tips-tips terbaru yang dapat ditindaklanjuti dan keterampilan terapan untuk membantu bisnis dan profesional pemasaran menjangkau konsumen target mereka di era digital yang berubah cepat ini.”
Anda juga bisa mendengar apa yang dikatakan oleh beberapa mantan delegasi ClickZ live:
“Wawasan dari tangan pertama sungguh tak ternilai harganya. Benchmarking vs. industri hanyalah masalah menang atau kalah. Banyak poin tindakan, banyak membangun jaringan. ClickZ Live Jakarta luar biasa.”
Daniel Tumiwa, CEO OLX Indonesia & Kepala, Indonesian E-commerce Association (idEA)
“ClickZ Live Jakarta tidak hanya menawarkan sesi dan pembicara yang sangat berkualitas, tapi juga kerumunan profesional yang luar biasa – terutama dari pasar lokal, yang sangat saya yakini akan membuat konferensi ini sukses. Saya sangat menantikan acara seperti ini di tahun depan!”
Achmad Alkatiri, Manajer Pemasaran Digital Senior untuk Accor Malaysia, Indonesia & Singapura
DigitalMarketer.id senang bisa menjadi media partner pada event ClickZ Live Jakarta ini. ClickZ juga menawarkan discount sebesar 25% bagi Anda pembaca DigitalMarketer.id, cukup dengan memasukkan kode “CZLJKTDM” saat registrasi secara online di sini.
Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi Website ClickZ Live.
Anda bisa meng-upgrade wawasan, kemampuan, menjadi taktis melalui media Digital, dan ini adalah kesempatan yang sangat bagus bagi Anda untuk belajar kiat-kiat digital marketing, langsung dari professional berpengalaman dari berbagai brand terkenal.